Hal-Hal yang harus Dilakukan di Jepang

Mount Fuji

Mount Fuji

photo: wallpaperest.com

Pergi ke Jepang tanpa melakukan kegiatan yang khas disana tidaklah lengkap.Berikut daftar hal-hal yang harus Anda coba lakukan di Jepang.Yang pertama adalah mencoba tidur di lantai. Lupakan sejenak kamar hotel gaya Barat dan menginaplah di hotel bergaya tradisional Jepang – Ryokan. Di hotel ini, Anda dapat merasakan tidur di lantai beralaskan futon – kasur tradisional.Selanjutnya, Anda harus mencoba makan ikan saat sarapan.Cobalah sarapan dengan menu tradisional Jepang. Menunya antara lain sepiring ikan panggang, telur gulung – tamagoyaki, salad, nasi, sup miso, rumput laut, kacang kedelai fermentasi – natto dan secangkir teh yang disajikan di atas meja kecil.

 

Simple Breakfast

Simple Breakfast

photo: iromegane.com

Masih ada hal yang harus dicoba dilakukan, salah satunya adalah mandi bersama.Simpan dulu rasa malu Anda dan ikutlah masuk dan berendam di kolam air panas di pemandian umum yang kita kenal sebagai sento atau onsen.Berendam di air panas sangat menenangkan dan membuat rileks. Selain itu, berendam merupakan cara menyenangkan untuk merasakan budaya Jepang. Setelah berendam, cobalah duduk di toilet Jepang yang super nyaman dan modern.Bayangkan saja, ada penghangatnya, tombol di bagian lengan yang berfungsi untuk mengoprasikan pembasuh dan suara penyamar suara saat sedang menggunakan toilet.

Takaragawa Onsen

Takaragawa Onsen

photo: visitgunma.jp

Saat berwisata di Jepang, cobalah untuk menggunakan kereta api peluru yang super cepat, shinkansen. Kereta ini dapat membawa Anda ke berbagai tempat di Jepang dan kecepatannya mendekati 300 Km/jam. Perjalanan Kyoto-Tokyo hanya memakan waktu 2 jam saja. Selain nyaman, sistem pengaturan tiketnya pun begitu teratur sehingga penumpang tidak akan kebingungan. Selanjutnya, cobalah memperhatikan orang-orang di distrik belanja. Ternyata seru! Mulai dari fashion remajanya yang bervariasi hingga begitu sibuknya orang-orang Jepang . Cobalah lihat di perempatan yang letaknya di depan stasiun kereta tersibuk di dunia, Shibuya. Orang-orang yang jalan dan berhenti berdasarkan lampu lalu lintas begitu berirama dan menjadi tontonan tersendiri.Pergi ke Jepang tanpa berbelanja mainan tidaklah lengkap.Biarkan jiwa anak kecil Anda muncul kembali saat mengunjungi toko mainan 6 lantai disana. Toko ini menjual segala bentuk mainan, mulai dari boneka karakter anime, boneka Gothic, mobil radio kontrol, figure plastik dan lain-lain.

Mirai Suenaga Dolls

Mirai Suenaga Dolls

photo: dannychoo.comреклама на дискавериdubai asian escortsбиметаллические радиаторы отоплениятур отдых в танзаниисрочно нужны деньги на картуbirthday celebration caricatureschristenings drawingвосхождение килиманджаро отзывыпрограмма сафари что этовзять деньги в долгвзять деньги в долг в магнитогорскекилиманджаро подьемтанзани¤ туры цены 2015туризм сафари танзании отзывыпутевки в путевкацию болгарию грециючерногория путевки фотоartist cartoonistключевые слова гуглпродвижение сайта самостоятельно google.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response