Hal-Hal yang Harus Dicoba Saat Berada di Jepang

Love Hotel

Love Hotel

photo: injapan.gaijinpot.com

Pergi ke Jepang tanpa menikmati kebudayaannya tidaklah lengkap.Oleh karena itu, jangan ragu untuk mencoba hal-hal yang hanya ditemukan di negara matahari terbit itu.Penasaran?Yuk kita mulai dari mengintip ‘Love Hotel’ atau hotel cinta. Untuk mendapatkan pengalaman yang lain dari yang lain, cobalah menginap di sebuah hotel yang khusus untuk orang memadu kasih. Cukup mudah menemukan tempat ini, meskipun ada juga ‘Love Hotel’ tampak seperti bangunan pada umumnya.Ciri-ciri dari ‘Love Hotel’ adalah bangunannya  dihiasi dengan lampu neon terang benderang seperti di Las Vegas.Lampu-lampu neon tersebut mengiklankan tema ruangan hotel, permainan kostum, menyewakan ‘barang-barang’ dan menerangi bagian lobi.Jika ingin menyewa hotel untuk ‘istirahat’, Anda diberikan waktu beberapa jam.Sedangkan jika ingin ‘bermalam’, jasa ini hanya ditawarkan larut malam.

Tokyo Night View from New York Bar

Tokyo Night View from New York Bar

photo: tokyo.park.hyatt.com

Dari hotel unik, cobalah untuk memandangi pemandangan kota Tokyo dari lantai ke-52. Jika Anda telah menonton film yang berjudul ‘Lost in Translation’, Anda akan mengetahui pemandangan yang terlihat dari ‘New York Bar’ di Park Hyatt Hotel Tokyo. Pemandangannya begitu luar biasa sehingga tidak rugi mengeluarkan uang sebanyak $20 untuk segelas koktail. Dari ketinggian 750 kaki, pemandangan Kota Tokyo begitu mempesona, terutama saat lampu-lampu kota berkelap-kelip di kegelapan malam. Membuat seakan-akan kota Tokyo hidup dan bernafas. Dari ketinggian ini pun, Anda dapat melihat bentuk nyata dari lekukan permukaan bumi.

Kuil Shinto

Kuil Shinto

photo: travelpast50.com

Sebelum menginjakkan kaki di di sebuah kuil, kunjungan Anda ke Jepang belumlah lengkap. Untuk kota Kyoto saja, terdapat ribuan kuil di dalamnya. Kuil-kuil di Jepang dibangun dengan kayu dan memiliki desain yang sederhana dan indah. Biasanya kuil terletak di tengah-tengah sebuah taman yang luas. Kyoto adalah tempat tujuan yang tepat jika ingin melihat kuil. Meskipun sempat mengalami kerusakan saat Perang Dunia II, saat ini kota Kyoto dikenal sebagai rumah bagi ribuan kuil Buddha dan Shinto yang dikategorikan sebagai kekayaan negara. Jangan lupa untuk mengunjungi kota terdekat, Nara, yang terkenal dengan Kuil Todaiji, bangunan kayu terbesar di dunia.

Kuil Todaiji

Kuil Todaiji

photo: tokyorailwaylabyrinth.blogspot.com

 

 

 

 цена поисковая оптимизация сайтаbest escorts in dubaiтанцы люблинотур на майские праздники 2015 с ребенкомкредитная карта в альфа банкедать рекламу в googleyandex раскрутка сайтапарк нгоронгоромикрозайм с 18 лет красноярскзаявление анкета на получение кредита сбербанк бланктуры килиманджарасрочно нужны деньги 5000 рублейдоговор краткосрочного займа с учредителем образецденьги в долг самара адресаавстрия хорватия турст 307 ук украиныплатный трафик на сайтsip panel.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response