Candi Banyunibo Sleman Yogyakarta

candi banyunibo

Jika Anda sangat suka mengunjungi tempat wisata yang bernilai sejarah tinggi, Anda bisa mengunjungi Kabupaten Sleman, Jogjakarta. Di Sleman banyak terdapat candi-candi peninggalan agama Budha yang masih terawat hingga sekarang.

Salah satunya dalah Candi Banyunibo yang terletak di Desa Bokoharjo, Prambanan. Candi ini berjarak sekitar 4,1 km dari Candi Ijo. Candi Banyunibo berdiri kokoh di dataran luas yang subur dan dikelilingin oleh perbukitan yang indah.

Candi Banyunibo sendiri ditemukan pada bulan November 1940 dalam keadaan rusak dan baru diperbaiki lagi pada tahun 1942. Selanjutnya pada tahun 1962 Candi Banyunibo mulai banyak dikunjungi para wisatawan baik dari dalam aupun dari luar negeri.

Dilokasi yang sama terdapat enam buah candi, maka dari itu banyak yang menyebutnya komplek percandian. Untuk mencapainya, Anda harus melewati jembatan kayu kecil yang ada di atas sungai.

Untuk masuk ke Candi Banyunibo, para pengunjung diwajibkan untuk membayar tiket sebesar Rp 2000 untuk dewasa dan Rp 1.000 untuk anak-anak. Di dekat pintu masuk terdapat sebuah papan yang menginformasikan sejarah Candi Banyunibo.

тиц этоsexy massage in dubaiтанцы для детей кузьминкиaltezza.travelполучить кредит онлайн приватбанкраскрутка в гуглSeoul escortвзять денег в долг теле2кредитная карта от альфа банка мои правилаотдых в хорватии в маевзять кредитную карту в дельта банкеальфа банк кредитная карта для снятия наличныхпутевки май 2013срочно нужны деньги липецкказан чугунный москваИнтернет-магазин «БИОЛ»пиар компанииоптимизация рекламного бюджетаканадский дом недостатки.

About the Author

Leave A Response