Bulan Terbaik Liburan ke Jepang

Travel!

Travel!

photo: yukpegi.com

Berlibur merupakan kegiatan yang menyenangkan. Selain dapat menghilangkan rasa penat, berlibur pun merupakan salah satu cara untuk meningkatkan ikatan kekeluargaan dan keakraban diantara anggota keluarga. Oleh karena itu, Anda perlu memikirkan segala sesuatnya agar liburan dapat berjalan dengan lancar. Saat memutuskan pergi ke Jepang, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Yang utama adalah memilih bulan terbaik liburan ke Jepang. Sebagai negara sub-tropis yang memiliki 4 musim, ada waktu-waktu tertentu yang merupakan waktu terbaik disana. Anda pastinya penasaran bukan? Yuk kita lihat satu per satu. Dimulai dari musim di awal tahun, yaitu musim semi. Peralihan dari musim dingin ke musim semi berlangsung dari bulan Maret hingga April. Saat itu, bunga Sakura sedang bermekaran dan pemandangan pasti akan sangat indah.

Fujisan

Fujisan

photo: famouswonders.com

Selanjutnya, musim yang dinanti untuk menikmati suasana matahari disana adalah musim panas. Selain itu, pemandangan gunung dan laut pun akan terlihat dengan jelas tanpa tertutup salju atau apapun. Jika ingin menikmati keindahan Gunung Fuji, waktu yang paling tepat adalah bulan Juli hingga Agustus. Gunung Fuji akan terlihat dan pantulannya bayangannya di danau pun terlihat begitu sama. Bagai dipantulkan oleh cermin. Dari musim panas, kita beralih ke musim gugur. Musim ini udaranya sudah cukup dingin. Namun, di musim gugur, kita bisa melihat keindahan dari bergugurannya daun-daunan. Dari pepohonan yang kehijauan berubah menjadi kuning atau kemerahan.

Musim Gugur di Jepang

Musim Gugur di Jepang

photo: dulichhue.com.vn

Waktu terbaik mengunjungi Jepang di musim gugur adalah dari akhir September hingga awal Oktober. Daun-daunan berguguran dan suasana yang dingin menambah kesyahduan. Sisi lain dari musim gugur adalah, cuacanya yang cukup dingin membuat orang-orang meningkat selera makannya. Pastinya, menikmati makanan khas Jepang hangat-hangat akan berbeda sensasinya. Musim yang terakhir adalah musim dingin. Dari daun-daun yang berguguran, Jepang pun akan diselumuti oleh selimut raksasa berwarna putih, yaitu salju. Waktu terbaik mengunjungi negara ini di musim dingin adalah bulan Desember hingga Maret. Jika ingin menikmati salju yang tebal dan bermain ski, daerah yang paling tepat untuk dikunjungi adalah Hokkaido.

Hokkaido!

Hokkaido!

photo: injapan.gaijinpot.com     

 

 pr страницы этоindependent escort guideфункциональный тренинг марьинотанзания прививкикак взять деньги в кредит на теле2продвижение сайтов видеоразместить рекламу на googleпутевки на майские в тунисполучение денег в банке по чекукредитная карта эволюциягор¤щие путевки на май 2015деньги в долг срочно на карту сбербанкакак оформить кредитку в дельта банкевосхождение на килиманджаро сафари злучшие туры в болгариютуры вьетнам камбоджаразработка стратегии продвижения брендабренд продвижение сайта mailпроекты коттеджей неоклассика

About the Author

Martial Artist

Leave A Response