Berwisata di Odaiba

Odaiba Night View

Odaiba Night View

photo: gaijinlife.files.wordpress.com

Siapa bilang kalau kota-kota yang menarik di Jepang itu terbatas. Wah, kalau sampai berpikir begitu, Anda akan sangat merugi. Kenapa? Ya, pastinya, ada begitu banyak kota yang tersebar di berbagai wilayah Jepang yang memiliki keunikan masing-masing. Kali ini, kita lihat-lihat yuk ke Odaiba. Pernah dengar nama itu? Odaiba merupakan sebuah pulau buatan di pelabuhan Tokyo. Ya, bayangkan saja. Jepang memang negara yang hebat dengan urusan teknologi, sampai-sampai mereka bisa membuat sebuah pulau artifisial. Odaiba merupakan tempat wisata yang terkenal, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Selain banyak toko dan pusat perbelanjaan, ada juga kok, tempat-tempat asik untuk menghabiskan waktu disana.

Sungguh mudah mencapai Odaiba. Anda dapat berangkat dari Stasiun Shinbashi naik kereta jalur Yurikamome ke Stasiun Odaiba. Nah, sesampainya disana, Anda bisa mulai berputar-putar dan menuntaskan rasa penasaran Anda. Ada satu tempat wisata yang unik disini, yaitu miniatur Patung Liberty. Tidak perlu susah-susah pergi ke New York lagi untuk melihat dan berfoto dengan patung yang sudah kesohor ini. Jangan lupa ya untuk berfoto dan mengeluarkan gaya terbaik Anda saat berfoto dengan miniatur Liberty.

Miniatur Patung Liberty, Odaiba

Miniatur Patung Liberty, Odaiba

photo: www.genkin.org

Oiya, di tempat ini pun Anda akan bertemu dengan berbagai turis baik lokal maupun mancanegara. Dari situ, Anda bisa berfoto dengan patung robot besar Gundam. Lokasinya ada di depan Diver City Tokyo Plaza. Tinggi Patung Robot Gundamnya saja 18 meter. Wah, seperti kurcaci saat berada di dekat robot Gundam.

 

Patung Gundam, Odaiba

Patung Gundam, Odaiba

photo: panoramio.com

Puas berfoto dan menghabiskan waktu di dekat pusat perbelanjaan, Anda bisa mengunjungi tempat berikutnya. Kali ini sasaran tempat untuk bernarsis ria adalah Rainbow Bridge atau Jembatan Pelangi. Jembatan ini adalah jembatan penghubung dari Odaiba ke Tokyo. Pemandangan paling keren adalah saat matahari terbenam, karena terlihat matahari dan semburat cahayanya di sekitar jembatan. Wah, tidak heran, ada banyak wisatawan yang sengaja menunggu saat matahari terbenam untuk mendapatkan pemandangan foto yang indah. Selepas matahari terbenam, pemandangan jembatan ini tidak kalah keren. Iluminasi cahaya dari jembatan yang berkelap-kelip akan membekas di dalam memori.

The Rainbow Bridge

The Rainbow Bridge

photo: gaijincamera.comгугл адвордс отзывыbecome a female escortбалет люблинокурорты танзаниикредитная карта мужская картадизайн календариковevents caricature in new yorkтуризм сафари танзании отзывывзять кредит в банке михайловскийкогда идти на килиманджарог килиманджаро туры из киевакупить тур турци¤ майдам деньги в долг ишимтеле2 деньги в долг 50 рублеймедная посуда купить в спбисполнительная службастатья хранение наркотиковcaricature yourselfпанельный дом под ключ.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response