Berwisata dan Mencari Hotel di Osaka

kota osaka

kota Osaka

Berjalan-jalan tanpa menginap di sebuah kota akanlah sangat melelahkan. Anda tidak akan menenteng barang-barang Anda sepanjang perjalanan wisata Anda bukan? Oleh karena itu, Anda perlu mencari informasi mengenai hotel di Osaka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan kota Osaka. Segeralah dapatkan berbagai pilihan hotel agar Anda tidak merasa tersesat sewaktu Anda sudah tiba di kota itu. Menanyakan berbagai informasi pada orang yang sudah pergi kesana merupakan cara termudah.Selain itu, mencari informasi di website pariwisata akan sangat membantu. Anda akan mendapatkan informasi mengenai hotel-hotel dengan tarif kamar yang murah. Jangan lupa untuk mengecek di forum traveling. Seringkali, informasi dari sesama member akan lebih detail dan jelas.

Tips lain dalam mencari hotel di Osaka adalahmempertimbangkan letak dan jarak hotel dari stasiun dan pusat kota. Selain itu, Anda pun perlu memikirkan masalah mengisi perut, Hehehehe… jadi jangan sampai Anda kesulitan untuk mencari tempat makan ataupun restoran dengan harga murah.Sebagai tambahan, Anda pun perlu memperhatikan fasilitas-fasilitas lain yang ada di sekeliling hotel.

Ada baiknya, hotel tempat Anda menginap dekat dengan rumah sakit ataupun tempat pemandian umum.Tidak ada salahnya berjaga-jaga kalau-kalau Anda ataupun orang yang pergi bersama dengan Anda sakit ditengah perjalanan dan perlu dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan tempat pemandian umum tentu saja menjadi tempat yang tepat saat Anda ingin merasakan mandi gaya Jepang.

Berikut beberapa rekomendasi hotel di Osaka.Ada Raizan South Hotel yang berkonsep seperti hostel.Ya, menariknya dari hotel ini adalah letak kamar mandinya yang berada diluar kamar.Hotel ini memiliki public bath dimana ada ruang mandi bersama.Namun jangan khawatir, tentu saja kamar mandinya terpisah antara pria dan wanita.Di public bath juga terdapat ruang sauna dan kolam air panas.

Raizan South Hotel

Raizan South Hotel

 

Photo : hostelworld.com

Sungguh nyaman berendam di air panas setelah seharian berjalan-jalan mengelilingi kota. Berikutnya ada J-Hoppers Osaka Guesthouse. Jaraknya hanya 15 menit dari Osaka Central Station. Penginapan ini dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, laundry koin, dapur dan ruang TV. Staff hotelnya pun dapat berbahasa inggris dan memberikan informasi mengenai wisata di Osaka.

J-Hoppers Osaka Guesthouse

J-Hoppers Osaka Guesthouse

Photo : amfostacolo.roпрайсы на продвижение сайтаdubai brothelsотопление в ванной комнатетур на майские 2015кредитные карты банк возрождениеRussian koreanSydney escortкак подготовитьс¤ к восхождени¤ в горывзять денег в долг срочно на картуотдых в танзании в сезон дождейчек на получение денег в банке бланкприват кредитка универсальная условияв танзании в июлесезон отдыха в маетурция туры цены 2015 все включенопутевки во вьетнам в сентябре 2015бесплатное продвижение и раскрутка сайтов в гуглеenglish to arabic language translationполар групп строительство домов.

About the Author

SEO Specialist , Internet Marketing, Anime Lover, Blogger,

Leave A Response