Bertualang di Tokyo Disney Land

disneyland

Tokyo Disneyland

photo: ravelience.com

Siapa yang tidak mengenal tokoh-tokoh Disney seperti Mickey, Minnie, Donald, Goofy dan kawan-kawan lainnya? Mendengar nama-nama tersebut, pasti membangkitkan kenangan masa kecil ya. Tidak ada salahnya jika Anda berekreasi sekaligus bernostalgia. Ada tempat yang pas buat Anda yang ingin bertualang di dunia Disney dan bertemu dengan para tokohnya. Tempatnya tak lain dan tak bukan, Tokyo Disney Land. Namanya memang mirip dengan Tokyo Disney Sea, namun kedua tempat itu memiliki tema wahana yang berbeda. Disney land lebih berfokus ke dunia Disney yang penuh fantasi. Dan tentunya, dipenuhi oleh tokoh-tokoh Disney yang siap menghibur para pengunjung dengan segala tingkah lakunya yang lucu.

8758632287_83b2fb9c80

Tokyo Disneyland Night Parade

photo: farm4.static.flickr.com

Ada beberapa tips yang akan sangat bermanfaat bagi Anda dan keluarga sebelum pergi ke Tokyo Disney Land. Yang pertama adalah waktu kedatangan kesana. Baiknya, Anda menghindari akhir pekan ataupun hari libur anak-anak sekolah di Jepang. Mengapa? Karena pada hari-hari libur banyak orang tua yang membawa anak-anaknya jalan-jalan. Bayangkan saja, antrian di satu wahana bisa lebih dari satu jam pada saat ramai. Jadi, daripada banyak mengantri, lebih baik merencanakan hari berkunjung yang tepat. Selain itu, Anda perlu mengetahui harga tiket masuke ke Disney Land. Untuk 1-day passport, Anda perlu mengeluarkan uang 5800 yen. Jadi tinggal dikalikan saja berapa orang yang masuk.

tomorrowland

Tomorrow Land

photo: disneytouristblog.com

Di Tokyo Disney Land, wilayah dibagi menjadi 7, yaitu World Bazaar, Adventure Land, Westernland, Critter Country, Fantasy Land, Toon Town dan Tomorrow Land. World Bazaar berisi toko-toko yang menjual pernal-pernik khas Disney, mulai dari topi karakter, t-shirt, sarung tangan dan masih banyak lagi. Sebelum foto-foto, lebih seru kalau memakai atribut Disney. Di daerah seperti Westernland, Critter Country dan Fantasy land, banyak permainan yang akan memacu adrenaline. Tapi jangan khawatir, alat permainan disana sudah pasti dilengkapi dengan sistem pengaman yang mumpuni. Toon Town lebih banyak disukai anak kecil. Di bagian ini, banyak bangunan dan barang-barang unik seperti di kartun-kartun Disney. Sedang di Tomorrow Land, permainan yang ada lebih bertema futuristik.

 

tdl118746LARGE

Tokyo Disneyland Festival

 

photo: disneydose.comseo услуги ценаrussian girls in dubaiбыстро похудеть братевотанзания национальный парк тарангирекредитная карта 45 днейtranslation english to turkishserm ценыкредитка в дельта банкепутевки в танзанию ценатур кипр май 2015отдых в россии май 2015нгоро нгоротур сафари танзании сайт отзывыденьги в долг срочно в липецкеболезни с которыми не берут в армию украинапутевка в польшу из харьковаяндекс директ ценыкупить утятница чугуннаяпроекты домов из панелей.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response