Berpetualang dan Mencari Tahu Apa Itu Izakaya

Izakaya

Izakaya

photo: theeatingproject.files.wordpress.com

Ada beragam tempat hiburan di Jepang. Salah satunya adalah Izakaya. Apa itu Izakaya? Sebagai orang yang pertama kali mendengar nama itu, pastinya Anda bertanya-tanya tempat seperti apakah itu. Izakaya merupakan tempat untuk minum minuman beralkohol dengan nuansa khas Jepang. Tentunya, berbeda dengan bar atau pub yang bernuansa modern, Izakaya memiliki ciri khas tersendiri. Selain penataan ruang yang mengambil tema Jepang, minuman dan makanan yang disajikan pun berbeda. Jika restoran minuman beralkohol hanya sebagai pelengkap, di Izakaya yang terjadi adalah sebaliknya. Minuman beralkohol adalah yang utama sedangkan makanan hanya sebagai sampingan. Selain itu, minuman yang dijual pun lebih bernuansa Jepang seperti bir, sake, dan sochu. Meskipun ada juga anggur dan wiski disana.

Sake Tersedia!

Sake Tersedia!

photo: thatfoodcray.com

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Izakaya berfokus untuk menjual minuman alkohol dan menawarkan makanan sebagai teman minum. Berikut variasi makanan yang dapat ditemukan disana. Mulai dari yakitori yang mirip dengan sate ayam. Selain itu ada kushiyaki atau daging panggang. Anda pun dapat memesan sashimi atau irisan daging ikan mentah. Ingin makanan yang digoreng? Pesanlah karage atau ayam goreng. Teman minum yang lain antara lain edamame atau rebusan kacang yang rasanya asin gurih. Selain itu ada masakan tahu pedas dan goreng tahu berkaldu – agedashi tofu. Ingin segar setelah menenggak banyak alkohol? Makanlah acar ketimun dan segarkan diri Anda.

Agedashi Tofu

Agedashi Tofu

photo: condospalillos.files.wordpress.com

Setelah mengetahui apa itu Izakaya, sekarang saatnya menjelajah beberapa Izakaya terkenal di kota Tokyo. Terdapat Izakaya Warkiya yang terletak di pinggiran Roppongi. Di Izakaya ini, terdapat ciri khas sajian masakan dengan cara memanggang ikan atau daging hingga suhu diatas 900 derajat di atas jerami yang dibakar. Pastinya, sensasi rasanya akan berbeda. Selanjutnya, ada Izakaya Uoshin yang menawarkan makanan laut sebagai teman minum minuman keras. Anda bisa mencoba hasil laut berupa udang, ikan, kerang dan masih banyak lagi. Izakaya unik berikutnya adalah Andy’s Shin Himomoto yang merupakan izakaya yang dijalankan oleh orang berkebangsaan Inggris.

Sushi Izakaya Matsu-chan, Roppongi

Sushi Izakaya Matsu-chan, Roppongi

photo: tokyopigout.blogspot.com

 

раскрутка сайта цены в украинеmiddle eastern escortsтерритория фитнес перервинский бульвартемпература на горе килиманджаровзять займ через систему контакт срочновиды логотиповповышение имиджа компании за счетзаказать тур в африкувзять деньги в банке под залог квартирытур в танзанию из тюменистраны дл¤ отдыха в маезаявление анкета на получение кредита сбербанк бланкбери займ ру экспресс деньгитуры на майские в тунисразработка приложений под iosкомбинированные путевки отдых в испаниюкзот украиніаудит страницы сайтазаводы изготовители сип панелей

About the Author

Martial Artist

Leave A Response