Berkelana Mengelilingi Tempat Wisata di Jepang

kota tokyo jepang

Pada saat Anda mengunjungi Jepang, sempatkanlah untuk melihat dan menikmati keindahan tempat wisata di Jepang.Terdapat banyak tempat yang dapat dikunjungi. Anda tidak akan kehabisan tempat berwisata di negara matahari terbit ini. Marilah kita mulai dari kota Tokyo. Kota metropolis dengan penduduk yang padat ini menawarkan berbagai pengalaman wisata yang tidak akan terlupakan. Sebelum bernama Tokyo, kota ini dikenal sebagai Edo. Setelah Restorasi meiji tahun 1868, pusat pemerintahan berpindah dari Kyoto ke Edo yang kemudian berganti nama menjadi Tokyo. Di kota ini, Anda dapat menikmati akses pada tempat-tempat berbelanja, tempat hiburan, restoran dan tempat kebudayaan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Asakusa yang memiliki museum, kuil bersejarah dan kebun. Pasar ikan Tsukiji juga menawarkan sensasi berbelanja dan menikmati makanan laut segar dengan cita rasa prima.

kota kyoto malam hari

Photo nytimes.com

Photo : nytimes.com

Dari wilayah Timur, marilah kita tengok tempat wisata di Jepang bagian Barat.Kota bernuansa kuno yang indah, Kyoto, pernah menjadi ibukota Jepang dan tempat tinggal kaisar sejak tahun 794 hingga 1868. Kyoto adalah sebuah kota yang memiliki Kuil-kuil yang jumlahnya tidak terhitung. Tentu saja kuil-kuil tersebut masih terjaga dengan baik kondisinya dan memiliki pemandangan yang luar biasa indahnya.Berwisata di Kyoto tidak lengkap tanpa menikmati suasana tradisional Jepang disana.Menginaplah di hotel bergaya Jepang tradisional atau dikenal sebagai Ryokan. Selain itu, nikmatilah suasana nostalgia di wilayah Gion, yang terkenal dengan  para Geisha cantik.

kota osaka pusat belanja

kota osaka pusat belanja

Photo : nytimes.com

Kota Osaka juga merupakan salah satu tempat wisata di Jepang yang patut dikunjungi. Kota yang juga terletak di wilayah Kansai ini merupakan kota terbesar ketiga di Jepang. Gedung-gedung pencakar langit berpadu dengan kuil dan gedung bergaya tradisional.Jangan lewatkan kesempatan mengunjungi objek wisata seperti Floating Garden Observatory Osaka Aquarium dan Universal Studio Jepang.Selain itu, Osaka pun terkenal akan pusat perbelanjaan dan toko-toko yang menawarkan berbagai produk fashion dan aksesoris yang modis. Selain Osaka, sempatkanlah untuk mengunjungi kota pelabuhan Nagasaki. Kota bersejarah ini merupakan kota kedua setelah Hiroshima yang dihancurkan oleh bom atom pada Perang Dunia II. Terdapat Museum Bom Atom Nagasaki yang menggambarkan suasana dan penderitaan korban bom atom.продвижение сайтов и реклама в интернеdubai massage servicesсекция каратэ для детей в марьинотанзания отдых отзывысрочно нужны деньги 1000000in spanishcaricature giftsтанзани¤ в марте отзывывиртуальная кредитная карта что этовзять деньги в долг на теле2виртуальная банковская карта альфа банкзаявление анкета на получение кредита сбербанк образецтур тайланд майсрочно нужны деньги по паспортукупить алюминиевые сковороды с ровным дномгорнолыжные путевки в австриюthe halloween partywww english to hindi translation comбиол посуда.

About the Author

SEO Specialist , Internet Marketing, Anime Lover, Blogger,

Leave A Response