Beragamnya Objek Wisata Kamakura

greatbuddha

The Landmark of Kamakura, The Great Buddha Statue

photo: a1.cdn.japantravel.com

Kamakura bukanlah sebuah kota biasa. Ada begitu banyak objek wisata yang dapat dikunjungi di kota tua ini. Tidak heran, wisatawan lokal pun memiliki agenda wisata tahunan untuk menjelajahi setiap bagian kota. Dimulai dari kuil, pantai hingga monument dan masih banyak lainnya. Penasaran dengan daerah wisata yang satu ini? Yuk kita lihat satu per satu. Dimulai dari pantai. Sebagai kota yang berada tepat di tepi Samudra Pasifik, Kamakura memiliki pantai yang selalu dipadati oleh wisatawan. Daerah pesisir pantai Kamakura beradi di bagian Selatan. Panjang pantainya mencapai 7 kilometer. Terdapat 5 pantai di kota ini, mereka adalah Yuigahama, Shichirigahama, Zaimokuza, Inamuragasaki dan Koshigoe. Wisatawan dapat menghabiskan waktu berjalan ataupun bermain pasir di pantai.

Gunung Fuji Dari Pantai Shichirigahama

Gunung Fuji Dari Pantai Shichirigahama

photo: lexonia.net    

Kamakura juga ternama sebagai kota yang sarat dengan sejarah. Julukannya saja ‘Rumahnya Para Samurai’. Banyak situs arkeologi yang dapat dikunjungi disini. Yang pertama adalah reruntuhan Kuil Yofukuji. Kemudian ada kuil Toshiji yang letaknya 0.6 Km di sebelah tenggara Tsurugaoka Hachimangu. Selanjutnya, ada Hojo Tokiwa Residence site, 2 Km sebelah barat daya dari Tsurugaoka Hachimangu dan juga Wakaenoshima Port yang merupakan pelabuhan tertua di Jepang. Selain tempat-tempat tersebut, ada juga berbagai jalan tembusan yang dibuat oleh para samurai di zaman dahulu untuk berbagai tujuan seperti Asaina Kiridoshi Pass, Nagoe Kiridoshi Pass, Kamegayatsuzaka Pass, Kewaizaka Pass, Daibutsu Kiridoshi Pass dan Shakado Pass.

Tsurugaoka Hachiman Shrine

Tsurugaoka Hachiman Shrine

photo: c1.staticflickr.com

Kapan waktu terbaik mengunjungi Kamakura? Berikut waktu-waktu yang disarankan untuk mengunjungi Kamakura. Dimulai dari tanggal 1 Januari untuk mengunjungi kuil pertama kali di tahun baru atau Hatsumode. Kemudian, wisatawan dapat mengunjungi Kamakura pada tanggal 4 Januari untuk perayaan dimulainya hari kerja sekaligus mengenang Minamoto Yoritomo yang memprakarsai pembangunan kembali Kuil Tsurugaoka Hachimangu. Selanjutnya, disarankan datang pada tanggal 3 Februari, terdapat perayaan Setsubun atau ritual pengusiran setan dengan cara melempar kacang kedelai. Anda dapat mengunjungi berbagai kuil Shinto atau Budha di Kamakura. Selain yang disebutkan, masih banyak perayaan lainnya. Jadi tidak ada istilah sepi perayaan di Kamakura.

setsubun

photo: bctosk.blogspot.comпродвижение в яндексfemale scortship hop братиславскаястоимость сафари в африкеоформить кредитную карту по телефонупомощь в продвижение бренда вузасколько стоит адвокатвосхождение на килиманджаро маршрут умбве отзывытуры восхождени¤ на г килиманджаросафари африкатур в танзанию через катарв танзании в маесрочно нужны деньги под расписку энгельскак получить кредитную карту в дельта банкегреция горящие туры 2015 ценыднепровский суд киеваenglish to russia translationпродвижение сайтов молодыхсковородки чугунные москва.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response