5 Tempat Wisata Alam Populer di Tegal

tegal

Tegal menawarkan berbagai tempat  wisata alam yang dikenal dengan keasriannya. Selain alamnya yang indah, Tegal juga dikenal sebagai daerah dengan keramahan penduduknya yang luar biasa. Berikut ini adalah lima tempat wisata alam populer di Tegal.

Curug Putri

Curug Putri merupakan salah satu objek wisata berupa air terjun yang turun dari ketinggian kurang lebih 25 meter. Keindahan alam yang eksotik disekitar curug (air terjun) ini menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, akses jalan yang mudah dicapai juga membuat curug putrid ini tak pernah sepi dari wisatawan.

Taman Poci

Taman Poci bukanlah taman yang besar, tetapi taman ini sangat indah dan selalu ramai dikunjungi. Terutama oleh muda-mudi yang sedang dimabuk cinta. Lokasi Taman Poci sendiri terletak di depan Stasiun KA Tegal.

Kompleks Pantai Alam Indah

Di kompleks ini terdapat Monumen Bahari yang sangat terkenal. Tempat ini juga dijadikan sebagai objek wisata andalan kota Tega.

Gunung Tanjung

Untuk Anda yang senang hiking, Wisata Gunung Tanjung yang terletak di Desa Lebaksiu bisa menjadi pilihan selanjutnya. Lokasinya kira-kira terletak 7 km dari Kota Slawi. Gunung Tanjung menawarkan panorama alam yang indah serta keramahan para penduduknya.

Gua Lawet

Gua ini diyakini sebagai tempat bertapa raja-raja mataram. Gua Lawet sendiri terletak di Desa Harjowinangun, Balapulang, 20 km dari Kota Slawi

сео оптимизацииsex girls iraniзанятия ушу братиславскаядемократическая республика конгоденьги в долг владикавказ телфирменные блокноты яндексавип блокнотафрика турывосхождение килиманджаро веснакредитка дельта банк отзывыэкскурси¤ килиманджароальфа банк кредитная карта активациябанк михайловский кредитная карта эльдорадосрочно нужны деньги в долг днепропетровскгранд путевка вояж кипртуры в эмираты в сентябреtranslate norwegian to english freetranslation french to english phrasesбесплатная раскрутка и продвижение сайтов в google.

About the Author

1 Comment on this article. Feel free to join this conversation.

  1. infotegal October 21, 2013 at 12:53 am - Reply

    Taman Poci lebih banyak ke sentra kulinernya. Ada banyak kuliner khas Tegal yang bisa kita temui di sana. Lokasinya juga dekat dengan Stasiun Tegal. Jadi setelah cape diperjalanan, kita bisa langsung mengisi perut di sekitaran tempat ini 🙂

Leave A Response