5 Cara Menikmati Liburan di Kyoto

wisata jepang kyoto

Kyoto yang terletak di wilayah Kinki, tidak diragukan lagi sebagai kota tercantik dan kota bersejarah di Jepang. Dengan bangunan-bangunan bersejarah yang masih berdiri kokoh, tidak ada kota seperti Kyoto dimana bagian bersejarah dan modern berdampingan dengan begitu indahnya. Disatu sisi Kyoto terkenal sebagai kota dengan ribuan tempat peribadatan dan disisi lain kota ini pun terkenal sebagai salah satu kota metropolitan penting di Jepang. Menikmati keunikan kota Kyoto dalam sebuah kunjungan wisata adalah sebuah keharusan. Berikut lima aktivitas sebagai inspirasi Anda.

1) Menginap di sebuah Ryokan (Penginapan Tradisional Jepang)       

kyoto ryokan ( penginapan jepang )

Tidak ada cara paling tepat untuk menikmati dan mengapresiasi Kyoto selain dengan cara menginap di Ryokan, penginapan dengan gaya tradisional Jepang. Para pengunjung dapat menikmati kemewahan di penginapan model seperti ini, yang menyediakan kamar bergaya tradisional Jepang dengan futon dan tatami, pemandangan indah taman Jepang, tempat pemandian dan sajian kaiseki – kuliner tradisional Jepang.

2) Menyusuri Gion Mengenakan Kimono

geisha kyoto

Anda dapat berkelana dan menyusuri suasana masa lalu Kyoto dengan menyusuri distrik Gion.Terlepas dari keindahan pemandangan alam dan arsitektur tradisional, Gion identik dengan geisha, para wanita seniman-penghibur menguasai seni-seni tradisional Jepang.Jelajahi Kyoto dan kenakanlah kimono.

3) Berpartisipasi dalam Sebuah Upacara Minum Teh

upacara minum teh di kyoto

Cara terbaik untuk relaksasi dan mendalami sisi spiritual dalam diri adalah dengan berpartisipasi dalam sebuah upacara minum teh yang dinamakan Sado.Upacara ini merupakan sebuah bentuk seni, yang dipengaruhi oleh filosofi Buddha Zen.

4) Manjakan Perut dengan Menikmati Kyoryori

wisata kuliner kyoto kyoryori

Kyoryori atau masakan khas Kyoto, adalah yang terbaik di Jepang.Rangkaian masakannya tidak hanya untuk dimakan tapi juga untuk dinikmati oleh panca indera.Hanya bahan-bahan terbaik dan tersegar yang ada di tiap musim yang digunakan.Selain itu, perangkat piring yang digunakan pun dapat menunjukkan aspek terbaik dari tiap masakan.

5) Souvenir dari Yojiya

souvenir kyoto yojiya

souvenir kyoto yojiya

Tidak ada wisata yang lengkap tanpa adanya souvenir yang unik. Saat di Kyoto, kunjungilah sebuah toko kosmetik lokal bernama Yojiya yang didirikan sejak tahun 1904. Yojiya terkenal akan kertas penyerap minyak yang menghaluskan kulit dan mempermudah aplikasi riasan wajah.

photo credit: _Wookie via photopin cc
photo credit: LOWSPEED via photopin cc

Source : japantravelinfo.comкак проверить тиц сайтаsexy escorts in dubaiйога в зябликовокилиманджаро восхождение ценакак можно взять кредит под залог квартирыинтернет для продвижение бренда банкакак раскрутить сайт в googleзаказать кредитную карту дельта банка онлайннатронтанзани¤ туры ценаотдых турци¤ май 2015 ценыденьги в долг в брянске под распискуденьги в долг от частных лиц стерлитамакмай тур туроператоргриль сковорода купитьстатья 185 ук украиныmedical dictionary ukдизайн типовой ванной комнатытуры из харькова горящие путевки.

About the Author

SEO Specialist , Internet Marketing, Anime Lover, Blogger,

Leave A Response