4 Alasan Harus Tour ke Jepang

tour ke jepang

tour ke jepang

Tidak ada yang Kami harapkan selain kedatangan Anda ke Jepang untuk merasakan juga pengalaman dan antusiasme yang kami miliki terhadap negara ini. Berikut 4 alasan mengapa Jepang adalah destinasi yang menakjubkan.

Alasan 1: Warisan Kebudayaan yang Hidup dan Terjaga

Para pengunjung di Kota Kyoto terkagum-kagum melihat bangunan modern dan tradisional berdampingan. Namun, menjaga elemen-elemen bernilai historis tidaklah mudah. Organisasi Kyoto Center for Community Collaboration (KCCC) memiliki misi untuk menjaga peninggalan arsitektur tradisional di kota tersebut. Hingga hari ini, KCCC sudah merawat lebih dari 70 rumah dan mengubah mereka menjadi museum hidup dan mengadakan acara tur jalan-jalan untuk mendukung usaha mereka.Atas upaya mereka ini, Travel+Leisure menganugerahkan ‘Global Vision Award’ untuk KCCC.

rumah kayu kyoto machiya - style

rumah kayu kyoto machiya – style

Alasan 2: Keindahan dan Kultur Saling Berdampingan

Para pembaca Condé Nast Traveler menganugerahkan tempat tujuan wisata paling banyak dikunjungi di Asia tahun 2013. Pada tahun 2011, para pembaca majalah tersebut juga memasukkan Kyoto sebagai Kota terbagus di Asia karena latar belakang sejarah dan keindahan kotanya yang termashyur. Kedua penghargaan ini menunjukkan usaha jangka panjang dan keberhasilan Kyoto dalam bidang industry pariwisata.

Alasan 3: Surganya Makanan

Makanan Jepang terus memikat para penggemar dari seluruh dunia.Dan, tentu saja tidak ada tempat yang tepat selain Tokyo, untuk menikmati makanan Jepang. Majalah SAVEUR menganugerahkan 2013 Expert’s Choice Culinary Award pada kota terbesar di Jepang ini. Luar biasanya, Tokyo dapat menarik perhatian para pakar kuliner majalah SAVEUR dengan beragamnya tempat makan mulai dari tempat makan kasual hingga fine-dining.

Alasan 4: DestinasiPopulerdariJalur yang Hidup

Para penulis di Lonely Planet selalu mencari destinasi terbaik untuk meliha keindahan alam dan merasakan kekayaan budaya. Baru-baru ini, mereka memberikan tempat ke-4 pada pada region Hokuriku di Jepang dalam daftar 10 Destinasi terbaik. Terletak di pesisir Barat pulau Honshu, Hokuriku dibatasi oleh Laut Jepang yang masih alami dan rangkaian pegunungan Jepang, menciptakan sebuah pemandangan alam yang luar biasa. Hokuriku juga kaya akan nilai kebudayaan. Kanazawa yang merupakan kota utama di Hokuriku adalah kota kedua setelah Kyoto dengan geisha aktif terbanyak.

photo credit: arcreyes [-ratamahatta-] via photopin cc
photo credit: wallyg via photopin cc

Source : japantravelinfo.com

запросы по ключевым словамfantasy dubai escortsотопление в ванной комнатевиза в танзаниюбизнес кредит в альфа банкепродвижение бренда личностиchinese translate to englishкредитная карта дельта банк 1взять денег в долг у частного лицаагентство туризма сафариотдых в россии в маевосхождение на килиманджаро мачамегор¤чие путевки на май 2015как пополнять кредитную карту альфа банкаУход за чугунной сковородой: нет ничего сложногосоздание приложений для андроидантипригарным покрытиемitalian translation to englishкерамическая сковорода москва купить.

About the Author

Leave A Response