3 Tempat Wisata yang wajib dikunjungi di Yogyakarta

parangtritis

Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang menyimpan sejuta pesona. Kota yang juga dikenal sebagai kota pelajar ini memiliki banyak sekali tempat wisata mulai dari wisata alam, wisata sejrah, wisata kuliner sampai wisata edukasi.

Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Yogyakarta. Ada beberapa tempat wisata yang menjadi ikon tersendiri. Bahkan ada beberapa tempat wisata yang bisa disebut sebagai tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi ketika Anda ke Yogyakarta.

Tempat Wisata yang Wajib dikunjungi di Yogyakarta

Candi Borobudur

Candi borobudur merupakan salah satu mahakarya terbaik kebanggan Indonesia. Bangunan candi Budha ini begitu megah dan kokoh sehingga menyedot perhatian para pelancong dari seluruh dunia. Candi borobudur merupakan salah satu obyek wisata yang sangat sayang jika Anda lewatkan begitu saja saat berkunjung ke Yogyakarta.

Jika Anda berkunjung ke candi borobudur, jangan lupa untuk menyiapkan kamera terbaik Anda. Saat yang paling tepat untuk memotret di candi borobudur adalah saat pagi hari ketika matahari terbit dan pada sore hari saat matahari terbenam.

Malioboro

Malioboro merupakan tempat berkumpulnya para seniman seniman dari berbagai penjuru kota Yogyakarta. Disini juga bisa ditemukan berbagai pernak pernik dan aksesoris khas Yogyakarta dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan di tempat lainnya.

Sebagai salah satu objek wisata, Malioboro tak pernah sepi dari pengunjung. Malioboro sendiri merupakan salah satu tempat berkumpulnya para wisatawan dari dalam dan luar negeri. Selain sering diadakan pementasan kesenian khas Yogyakarta. Di Malioboro juga sering diadakan berbagai pentas seni dari daerah lainnya seperti angklung dan jaipongan dari Bandung.

Pantai Parangtritis.

Untuk Anda yang hobi berwisata alam, terutama dengan suasana pantai, pantai parangtritis merupakan salah satu tempat yang tepat untuk Anda. Pantai parangtritis menyimpan sejuta keindahan. Ombak pantai parangtritis tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil sehingga membuat siapapun betah untuk berlama lama tinggal d Parangtritis.

Demikianlah beberapa tempat atau objek wisata yang wajib untuk Anda kunjungi ketika melancong ke Yogyakarta. Semoga bermanfaat.

яндекс реклама стоимостьtantra dubaiушу братиславскаякилиманджаро степень подготовкикредитка в банкеbirthday celebrations caricaturistпродвижение бренда компании в интернетеоформить кредитку онлайн дельта банкафриканское сафари диегокилиманджаро категори¤ сложностиприватбанк курск кредитная картаэкзотические туры в африкунациональный парк килиманджаро планировкаегипеттуры на гоа из харьковасковородка вогpr программа примерстатьи кодекса украиныкупить сковороду гриль.

About the Author

Leave A Response